Home » News » Politik & Pemerintahan » KIP Sukses, Didukung DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

KIP Sukses, Didukung DPRD Sulut

img-20160921-wa0043
Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Luciana Taroreh,

SULUT – Tidak lama lagi Rakyat Sulawesi Utara (Sulut) khususnya untuk para siswa/siswi yang tergolong ekonomi rendah akan segera menerima Kartu Indonesia Pintar (KIP).

 

Mengenai hal tersebut, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Luciana Taroreh menghimbau agar Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) sederajat untuk bisa pro aktif dalam melaksanakan progran tersebut.

 

“Kepsek yang paling tahu keadaan siswa/siswinya di sekolah, jadi baiknya Kepsek harus pro aktif mengumpul data dan memberikan kepada Dinas Pendidikan,” ujar Anggota Komisi IV, Luciana Taroreh, selasa (20/09/2016) kemarin.

 

Tak hanya itu, Taroreh juga mengatakan agar Kepala Sekolah (Kepsek) bisa objektif dalam menghimpun data.

 

“Saya meminta agar penerima KIP ini Jangan hanya diberikan kepada kerabat atau orang yang dikenal saja, akan tetapi diperuntukan untuk masyarakat Sulut. Kita harus mengawasi ini secara bersama-sama, dan semoga program ini dilakukan secara transparan,” Pungkasnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: