Home » News » Straigh News » Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unsrat, bersyukur karena Unsrat sudah masuk 3 besar perguruan tinggi di Indonesia Timur untuk hasil penelitian.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan lokakarya penulisan artikel ilmiah pada jurnal nasional dan internasional bereputasi/terindeks tahun 2017, pagi hingga siang tadi (rabu 6/12/2017).

Lokakarya ini juga menghadirkan Prof. Dr. Trina Talei, Dr. Jein Leke, Prof Femi Elly dan Dra. Nio Song Ai, PhD.

Menurut tim kerja, Ratna Siahaan, Anthon Rumengan dan Meita Rumbayan, peserta adalah para dosen dari seluruh fakultas di Unsrat.

Dr. Herawati Riogilang dari Fatek dan Dr. Regina Butarbutar dari FMIPA mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LPPM Unsrat ini, diharapkan para dosen muda ini, agar ke depannya mereka dapat terus dibimbing untuk menghasilkan tulisan yang bisa masuk jurnal nasional maupun internasional.

Dalam lokakarya ini para peserta diharapkan untuk bisa sebanyaknya mempublikasikan hasil penelitiannya.  Karena semakin banyak jumlah hasil penelitian yang dipublikasi dan banyak yang mengsitirnya, ini akan ikut menaikkan peringkat Unsrat kedepannya.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: