Home » News » Headline » Ketua KPK Kunjungi Pameran Pembangunan di Kayuwatu
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua KPK Kunjungi Pameran Pembangunan di Kayuwatu

Ketua KPK Abraham Samad Saat Tiba di Lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu
Ketua KPK Abraham Samad Dikerumuni Warga Saat Berada di Lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu | Foto: Humas Prov Sulut

Hari ini, pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemprov Sulut dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke 50 kedatangan tamu spesial yakni Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Dr. Abraham Samad, SH, MH. Tak pelak, kedatangan orang nomor satu di KPK mendapat sambutan yang cukup meriah dari warga Sulawesi Utara yang sudah berada di lokasi pameran sejak pagi hari.

Meskipun harus menunggu hingga 2 jam, namun tidak menyurutkan antusias warga dan para siswa-siswi untuk melihat dari dekat sosok yang saat ini mendapat perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia karena keberaniannya dalam memberantas praktik korupsi di Indonesia.

Menurut Abraham Samad, kedatangannya ke Sulawesi Utara dalam rangka mensosialisasikan program anti korupsi kepada seluruh masyarakat Sulut, bukan hanya yang berusia dewasa tapi juga mereka yang masih anak-anak. Sangat penting untuk mengajarkan kepada anak-anak pentingnya anti korupsi sejak usia dini, sehingga diharapkan bisa terbentuk pribadi yang baik bagi anak-anak sejak usia dini, tidak suka berbohong dan bisa terus berkata jujur termasuk untuk tidak bolos sekolah, ujar peraih gelar doktor di bidang hukum dari Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Selesai menyaksikan Senam Sahabat Pemberani yang diperagakan oleh ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar, ketua KPK menggelar diskusi dengan para LSM penggiat anti korupsi yang ada di Sulawesi Utara termasuk para awak media di Stand Dharma Wanita Provinsi Sulut. Diskusi tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang dan Sekprov Sulut Ir. Siswa R. Mokodongan

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Badan Kehormatan DPRD Sulut Segera Adakan Rapat Terkait Masalah “E”

SULUT – Kasus pemakai Narkotika, Edwin Lontoh, anggota DPRD Sulawesi Utara yang ditangkap pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: