Home » News » Headline » Ketua KNPI Sulut Panitia HUT Pancasila, Jacko: “Terima Kasih Atas Kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua KNPI Sulut Panitia HUT Pancasila, Jacko: “Terima Kasih Atas Kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur”

Jacko Ketua KNPI Sulut

 

MANADO– Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang ke 71 tepatnya pada tanggal 1 Juni  2016 mendatang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta Wakilnya Steven Kandouw, memberikan kepercayaan kepada Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat sebagai wakil ketua panitia pelaksana kegiatan.‎

Sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur  Steven Kandow , menunjukan SKPD terkait dan jajarannya, juga Ketua KNPI Sulut sebagai panitia  Hut Pancasila ke 71, mendapat respon positif dari kalangan pemuda di Sulut.

Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat,  juga sebagai wakil ketua panitia dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada dirinya.

“Terima kasih bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai wakil ketua panitia dikegiatan hari lahir Pancasilah ke 71 pada 1 Juni 2016 nanti,” ucap Jackson Kumaat melalui via Whats App, Kamis (27/05/2016).

Jackson juga berharap, pada tanggal 1 Juni nanti kita mendukung secara besar-besarnya agar supaya menjadi hari Nasional sebagai hari Pancasila.

‎”Harapan saya Stressing  kita untuk mengsukseskan dan mendukung agar 1 Juni menjadi hari Raya Nasional yang diperingati secara nasional sebagai  hari lahir Pancasila,” harap Ketua KNPI Sulut ini yang biasa dipanggil akrab Jacko ini.(jst)‎

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: