Home » News » Headline » Ketua KNPI Sulut: “Makase Bung Soni”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua KNPI Sulut: “Makase Bung Soni”

FB_IMG_1455184132965

Manado – Empat bulan duapuluh hari sudah Soni Sumarsono memimpin sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Utara dengan begitu banyak kesan.

Salah satu  apresiasi datang dari ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, SE, SH.

Menurut Jacko panggilan akrabnya, Soni merupakan figur kepemimpinan paripurna. Dengan slogan “Sambada” (Salam Manis Bakudapa) Soni buktikan beliau pemimpin yang ramah dan bersahaja.

“Sangat langka ditemui gaya kepemimpinan seperti pak Soni”, ungkap pengusaha muda sukses ini.  Menurutnya masyarakat Sulut patut bersyukur beliau pernah sempat  memimpin Sulut.

Pola kepemimpinan yang penuh kekeluargaan yang dinampakkan menurut Jacko, mampu membuka sekat-sekat penghalang untuk menghubungkan antara rakyat dengan pemimpinnya. “Walau cuma undang lewat Facebookpun, kalau ada kesempatan beliau hadir”, ujar Jackson.

Beberapa kali pertemuan dengan KNPI terkesan jauh dari formil, bahkan seperti ayah dan anak. Menurut Jacko bantuan beliau buat program generasi muda dan KNPI Sulut khususnya sangat diapresiasi

Menurut Jacko, jiwa nasionalis dan kerakyatan Pak Soni patut ditiru para pemimpin di daerah ini.

“Terima kasih bung Soni, jasamu akan selalu dikenang warga Nyiur Melambai, Sulut”, ungkap Jacko mewakili segenap pengurus baru KNPI Sulut yang sebentar lagi akan dilantik.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: