Home » News » Headline » Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat, “Semangat Sumpah Pemuda, Nyata Dalam Program OD SK”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat, “Semangat Sumpah Pemuda, Nyata Dalam Program OD SK”

sumpah-pemuda

MANADO – Hari ini (28 Oktober) adalah peringatan hari Sumpah PemudaSemangat Sumpah Pemuda nyata dalam berbagai program Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Sulawesi Utara.

Menurut Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat, SH, SE, beberapa kebijakan yang terealisasi dalam program, seperti pemerataan pembangunan di seluruh daerah se-Sulut dan peningkatan sumberdaya manusia seperti beasiswa khususnya bagi generasi muda menunjukkan semangat itu.

Menurut Jacko sapaan akrabnya dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD SK) dibuktikan juga dengan pembnagunan yang menyerap tenaga kerja khususnya pemuda.  Seperti saat ini program pariwisata yang sedang gencar gencarnya, sangat membantu para pemuda untuk terlibat lewat lapangan pekerjaan yang semakin banyak tersedia.

Menurut Ketua DPD KNPI Sulut 2 periode ini, sinergitas pemerintahan OD SK dengan pemuda khususnya KNPI nyata terlihat dengan dibantunya setiap program kepemudaan yang direncanakan dan didukung oleh anggaran dalam APBD.  Bahkan setiap kegiatan pemerintahan,  KNPI selalu dilibatkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: