Home » News » Straigh News » Ketua FPG DPRD Sulut,”Pemprov Segera Tanggap Bencana”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua FPG DPRD Sulut,”Pemprov Segera Tanggap Bencana”

IMG-20160623-WA0004
Ketua FPG DPRD Sulut Edisson Masengi

SULUT – Banjir bandang serta tanah longsor yang terjadi beberapa hari lalu di kabupaten Sangihe, yang meluluh lantahkan rumah-rumah warga dan adanya korban jiwa mendapat keprihatinan dari Anggota Dewan Sulut, Eddyson Massengi. Ia mengatakan bahwa pemerintah harus secepatnya memberikan bantuan-bantuan untuk para korban-korban atas kejadian ini.

“Saya harap Pemerintah harus segera memberikan bantuan-bantuan seperti makanan, obat-obatan, pakaian, dan tempat tinggal sementara kepada para korban, karena mereka adalah rakyat Sulawesi Utara,” ucap Massengi kepada Wartawan, Rabu, (22/06/2016) kemarin.

Ketua Fraksi Partai Golkar itu juga menegaskan bahwa memang perlu adanya pencegahan dari jauh-jauh hari sebelum terjadinya bencana seperti ini.

“Belajar dari kejadian ini, memang harus ada pencegahan-pencegahan awal. Contohnya, bangunan-bangunan dipinggir sungai maupun dipinggir tebing harus ditertibkan. Masyarakat harus sadar itu,” ucap Eddyson seraya berharap kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan WaGub Steven Kandouw segera tanggap hal ini, agar secepatnya menindaklanjuti tragedi yang menimpa masyarakat Kabupaten Sangihe. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: