Home » News » Politik & Pemerintahan » Ketua DPRD Sulut : “Pansus Juga Adalah Kita”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua DPRD Sulut : “Pansus Juga Adalah Kita”

 

IMG-20160902-WA0001

SULUT – Selama ini, banyak pihak yang mempertanyakan kinerja dari pimpinan Dewan. Dimana pimpinan dewan tidak aktif atau tidak pernah ambil bagian dalam setiap rapat Pansus Zonasi yang diketuai oleh Edwin Lontoh ini.

 

Mengenai Hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw buka suara.

 

Ia mengatakan bahwa Panitia Khusus (Pansus) merupakan Alat Kelengkapan Dewan. Pimpinan Dewan atas amanat badan musyawarah memberikan mandat kepada pansus untuk membahas Ranperda tersebut.

 

“Tugas Kami memberikan mandat kepada pansus Zonasi untuk membahas dan menyelesaikan Ranperda, akan tetapi seandainya Pansus tidak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, Pansus bisa meminta bantuan dari pimpinan dewan,” jelas Angouw, Kamis (01/09/2016) kemarin.

 

Tak hanya itu, Angouw juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengikuti kunjungan kerja yang dilakukan oleh pansus.

 

“Saya tidak pernah ikut melakukan kunjungan kerja bersama dengan pansus. Hal ini saya katakan karena sesuai kabar yang beredar, katanya Pimpinan Dewan hanya ikut pansus disaat kunjungan kerja. Itu keliru!,” pungkas Ketua Dewan Sulut. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: