Home » News » Straigh News » Ketua DPRD Sulut Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Almarhumah Norma Zeny Luntas, Istri SVR
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua DPRD Sulut Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Almarhumah Norma Zeny Luntas, Istri SVR

SULUT- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi istri menghadiri ibadah syukur peringatan 40 hari meninggalnya Almarhumah Norma Zeny Runtu Luntas istri tercinta Wakil Ketua DPRD Sulut Stefanus Vreeke Runtu di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Minggu (11/2-2018).

Pada kesempatan ini, Andrei Angouw mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena keluarga Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan bahkan bisa melewati masa duka cita selama 40 hari. Dikatakannya, jika saat ini keluarga boleh bersyukur, itu semua karena Tuhan serta meyakini dengan iman, apa yang Tuhan buat baik adanya.

“ Melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, kiranya keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat, “ kata AA.


Stefanus Vreeke Runtu atas nama keluarga, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua jemaat, secara terlebih  Ketua DPRD dan anggota DPRD Provinsi Sulut, bahkan jemaat yang hadir.

“ Kami mensyukuri peristiwa iman yang terjadi 40 hari yg lalu dlm keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, samoga bapak ibu diberkati Tuhan, “ ucap Wakil Ketua DPRD Sulut mengakhiri sambutannya.

Ibadah syukur 40 hari ini dipimpin Oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MS dan turut dihadiri Anggota  DPRD Provinsi Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, Wakil Bupati Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Minahasa.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: