Home » News » Straigh News » Ketua DPRD Bitung, “Hanny Sondakh Pemimpin Fenomenal”
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua DPRD Bitung, “Hanny Sondakh Pemimpin Fenomenal”

 

IMG-20170512-WA0009

BITUNG – Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung, kehilangan figur fenomenal, yang mampu membawa partai berlambang Garuda Merah Putih serta Padi dan Kapas, menguasai Pimpinan Dekot Bitung dua periode (Pemilu 2009 dan 2014).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Bitung dari Partai PKPI, Laurensius Supit, Jumat (12/5). “Pak Hani Sondakh pemimpin fenomenal. Sebagai Ketua PKPI Kota Bitung, Pak Hani Sondakh adalah figur luar biasa, mampu menjadikan PKPI peraih kursi terbanyak sekaligus sebagai Ketua DPRD Kota Bitung pada Pemilu 2009 dan 2014,” kata Supit.

Dilanjutkannya, Hani Sondakh adalah sosok pemimpin Parpol dan Pemimpin Kota Bitung yang sangat peduli dan memahami apa keinginan dari orang yang dipimpin. Pemimpin yang mengayomi dan menghadirkan rasa nyaman dan aman.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Fraksi PKPI Kota Bitung, Nabsar Badoa, SIP, MSi. “Sosok Kebapakan, rendah hati, sederhana dan pemersatu adalah ciri khas dari sang pemimpin Fenomenal, Hani Sondakh,” ujar Badoa. Menurutnya, diseluruh Indonesia, hanya di Kota Bitung PKPI mampu berjaya, peraih kursi terbanyak pada dua Pemilu bahkan Walilota dua periode.

“Ini bukti kongkrit bahwa Pak Hani Sondakh adalah sosok pemimpin yang dicintai masyarakat, keberhasilannya memimpin PKPI dan Kota Bitung sehingga meraih segudang penghargaan dalam berbagai bidang, bukti kesungguhan beliau membangun Kota Bitung tercinta,” pungkasnya. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: