Home » News » Headline » Ketua BK DPRD Manado Gelar Reses di Kelurahan Taas
Rental Mobil Murah di Manado

Ketua BK DPRD Manado Gelar Reses di Kelurahan Taas

 

MANADO – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Manado, Andre Gerungan menggelar reses pertama tahun 2020 di Kelurahan Taas Lingkungan VI, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Selasa (5/5/2020).

Dalam resesnya tersebut, Andre Gerungan yang juga personil komisi II ini diserbu sejumlah aspirasi dari masyarakat yang hadir.

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga, paling banyak terkait bantuan dari pemerintah kota yang belum diterima warga. Apalagi, Kecamatan Tikala dijadwalkan yang paling terakhir mendapatkan bantuan ini,” kata Andre Gerungan.

Ia mengatakan, saat ini ditakutkan terjadi kecemburuan sosial dari masyarakat di Kecamatan Tikala karena belum menerima bantuan ini.

“Situasi saat ini, masalah pembangunan tidak dikeluhkan masyarakat, malahan hanya masalah kelangsungan hidup. Di kecamatan lain sudah menerima bahkan sudah habis, tapi disini belum dapat apa-apa,” ujarnya.

Untuk itu, Legislator Dapil Tikala- Paal Dua ini berharap pemerintah dapat mencari solusi agar masyarakat di kecamatan Tilala maupun kecamatan lain yang belum menerima boleh secepatnya menerima bantuan.

“Seharusnya semua kecamatan serentak direalisasikan karena samua warga terdampak corona. Saya harap kedepan batuan ini lebih cepat didapatkan warga,” ujarnya. (AuddyManoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: