Home » News » Hukum & Kriminal » Kesiapan Ops Mantap Brata 2018 Mabes POLRI Kunjungi Polres Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Kesiapan Ops Mantap Brata 2018 Mabes POLRI Kunjungi Polres Minsel

Minsel,seputarsulut.com-Polres Minsel mendapat kujungan Tim Asistensi Mabes Polri Rabu (05/12/2018), kegiatan kunjungan ini berkaitan dengan pengecekan pelaksanaan Ops Mantap Brata-2018, dalam rangka Pemilu tahun 2019 yang meliputi wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Peserta Asistensi ini, diikuti dari jajaran Polres Minahasa Selatan dan Polres Kotamobagu, dilaksanakan di Aula Polres Minsel.

Kunjungan tim asistensi yang diketuai oleh Brigjen Pol. Drs Daniel Pasaribu, beserta anggota tim Kombes Pol. Jhoni Siahaan, diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, dan segenap pejabat operasi OMB-2018 Polres Minsel.
.

Asops Polri dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim Asistensi Brigjen Pol. Drs Daniel Pasaribu, “Bahwa jajaran Polri perlu optimalkan kegiatan secara preventif/preemtif, cepat tanggap tentang kerawanan potensi konflik dari intelijen, sosialisasi maupun himbauan pada masyarakat melalui deklarasi Pemilu damai dalam rangka agenda nasional tahun 2019,” imbau Ketua Tim Asistensi.

Ketua Tim Asistensi OMB-2018, secara teknis dan taktis, tentang pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019, saat tahapan kampanye di mulai.

Di tambahkannya, sebagai aparat penanggungjawab keamanan terus berupaya pengendalian keamanan situasi, selang penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, tambah Pasaribu.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Direktur LKAK Puji Pengunduran Diri Idrus Marham

JAKARTA – (24/08/2018) Direktur LKAK (Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan) Viktus Murin, memuji sikap Idrus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: