Home » News » Straigh News » Keseriusan Pemerintahan ODSK Menangani Covid-19 Diapresiasi Oleh Jems Tuuk, Ini Jelasnya!
Rental Mobil Murah di Manado

Keseriusan Pemerintahan ODSK Menangani Covid-19 Diapresiasi Oleh Jems Tuuk, Ini Jelasnya!

Anggota DPRD Sulut, Ir. Julius Jems Tuuk

SULUT – Langkah- langkah strategis Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam penanganan dan pencegahan akan dampak Wabah Covid-19 mendapat dukungan dan apresiasi tinggi oleh Anggota DPRD Sulut Ir. Julius Jems Tuuk.

Dirinya mengatakan alokasi anggaran sebesar 96 M yang digelontorkan oleh pemprov sudah menunjukan bahwa pemerintah ODSK serius dalam menangani wabah yang telah melanda dunia saat ini.

Oleh karena itu Tuuk menilai perlunya sinergitas serta koordinasi antara pemerintah provinsi, dengan kabupaten/kota di Sulut dalam menangani dampak COVID-19.

“Pemda kabupaten/kota harusnya belajar dari bupati Boltim pak Sehan Landjar, dimana dengan anggaran terbatas pak bupati Sehan Landjar mampu menangani dampak COVID-19 di Boltim,” jelas Tuuk, Rabu (15/04/20) malam.

Dirinya pula mengapresiasi langkah Bupati Boltim Sehan Landjar dalam penanganan dampak COVID-19 di Boltim.

“Langkah Bupati Sehan ini layak diberikan apresiasi. Bukan hanya menunggu bantuan dari pemerintah provinsi saja,” tutupnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bukan Hanya Nelayan, Tukang Ojek Pula Disalurkan Sembako Oleh HNSI, ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Lagi, lagi dan lagi Ketiga organisasi ini yakni Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: