Home » News » Headline » Kereen!!..Pejabat Sulut Lapor Langsung Pajaknya
Rental Mobil Murah di Manado

Kereen!!..Pejabat Sulut Lapor Langsung Pajaknya

Manado – Warga negara yang baik adalah warga yang taat pajak. Karena pajak merupakan pendapatan tertinggi bagi negara ini untuk dipakai bagi pembangunan.  Para pejabat Sulutpun sadar pajak.

Karenanya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E.,Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw bersama Kapolda Sulut Drs Wilmar Marpaung SH, Ketua DPR Propinsi Sulawesi Andei Anggow ,Wakil Ketua DPR Sulut Wenny Lumentut dan juga Penjabat Walikota Manado Ir.Royke.O Roring dan juga undangan lainnya memberikan contoh bagaimana berperilaku sebagai warga taat pajak dengan menyampaikan SPT tahunan pajak penghasilan (PPh) orang pribadi.

Sebelumnya pihak kantor Pajak menjelaskan sistem pendaftaran pajak pribadi secara online.  Hanya sesaat dijelaskan dan diujicoba akhirnya para pejabat ini berhasil mengisi sendiri laporan pajak pribadinya.

Walau kesibukkan begitu padat, namun oleh komitmen yang kuat untuk menjadi contoh bagi para wajib pajak, maka para pejabat ini menyampaian langsung SPTnya sendiri, yang  dilakukan  pada, Selasa(8/03) di kantor pajak Manado jalan 17 Agustus dekat dengan Kantor Gubernur Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: