Home » News » Politik & Pemerintahan » Kembangkan Sektor Pertanian, Pemerintah Kota Manado MOU dengan Institut Pertanian Bogor

Kembangkan Sektor Pertanian, Pemerintah Kota Manado MOU dengan Institut Pertanian Bogor

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menjalin kerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan pihak IPB oleh Rektor, Prof. DR. Arief Satria, SP, M.Si. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Manado, Bumi Beringin. Selasa (04/02).

Rasa syukur dan terimakasih karena sudah melakukan kerja dengan IPB dan bertemu dengan Pak Rektor sehinga boleh datang ke Manado bersama para guru besar dan staf dosen.” Ujar Walikota GSVL

Lewat penadatanganan kerja sama ini, kami berharap ada lebih banyak rekayasa teknologi dari IPB yang dapat diambil oleh Pemkot Manado, untuk pengembangan sektor pertanian, pariwisata serta potensi-potensi lainnya.

Iapun mengatakan ” IPB memiliki banyak temuan dan research, saya ingin mengambil yang dapat digunakan di kota Manado, juga produk-produk pertanian kita diharapkan dapat di bantu oleh teknologi dari IPB untuk meningkatkan sumber baru dalam meningkatkan PAD di Kota Manado.Sejatinya semua ini untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat,”jelas Walikota.

Senanda dengan itu Rektor IPB menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kepercayaan Pemkot Manado, Pak Walikota bersama jajarannya kepada Institut Pertanian Bogor sehingga terjalin kerjasama ini.

Dimana banyak keanekaragaman hayati yang luarbiasa dan berpotensi di Sulawesi Utara yang dapat dikembangkan sehingga lewat kerja sama ini saya yakin akan banyak terobosan baru yang bisa mendongrak produk-produk lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Rektor IPB.

Hadir bersama dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, juga selaku Rektor Unima bersama civitas akademika Unima, jajaran pejabat dilingkup pemerintah Kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: