Home » News » Straigh News » Keluarga Waworuntu-Mewo Mengucapkan Selamat Paskah Kepada Semua Umat Kristiani

Keluarga Waworuntu-Mewo Mengucapkan Selamat Paskah Kepada Semua Umat Kristiani

Keluarga Waworuntu-Mewo

SULUT – Begitu banyaknya pelajaran kemanusiaan yang bisa didapatkan dari hari-hari menjelang dan saat Paskah. Bagi Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu ada pesan kuat di hari-hari tersebut.

“Bagi saya, ini memberi pesan kuat bahwa hidup adalah menghargai dan melayani,” ujar BW, Sabtu (11/4/2020).

Menurut BW, hari Paskah atau Jumat Agung dinilai bentuk keberagaman di Indonesia agar tetap terjalin kerukunan. Indonesia menjadi contoh harmoni perbedaan yang bisa dicontoh negara lain.

“Saya yakin Kerukunan dan kebersamaan kita tetap terjalin harmoni, Walaupun Wabah Covid-19 sementara menggorogoti kita tapi itu bukan penghalang untuk kita saling menjaga keberagaman umat beragaman,” katanya.

“Kita bangun Indonesia yang kuat dari keberagaman sebagai takdir kita, agar menjadi mosaik indah dan contoh bagi dunia semesta. Semoga damai kita selalu di bumi dan di akhirat,” imbuhnya.

Mewakili Keluarga Waworuntu-mewo, mengucapan selamat Hari Paskah untuk semua umat kristiani. Hari saat perjamuan Yesus tersebut jadi momentum perbaikan diri.

“Bagi saudara-saudaraku terkasih, selamat menjalani perayaan Paskah. Semoga hari-hari penting ini menjadi momen introspeksi menuju pribadi yang melayani sesama manusia. Sekali lagi selamat untuk umat Kristen di seluruh penjuru Indonesia,” ucapnya.

BW bertutur, sosok Yesus sendiri sebenarnya teladan ideal untuk seorang pemimpin. Menurutnya, pemimpin yang dibutuhkan yakni sosok yang sampai rela menderita untuk orang lain.

“Yesus menunjukkan dirinya sebagai sosok pemimpin lembut yang rendah hati. Ia membasuh kaki murid-muridnya dan mendoakan mereka. Bagi saya, ini memberi pesan kuat bahwa memimpin adalah menghargai dan melayani, bahkan menderita,” ungkapnya.

“Perjamuan itu berlangsung sangat sederhana. Yesus membelah roti lalu membagi-bagikannya. Lalu mengucap syukur. Bahkan yang sedikit pun tetap dibagi dan itu disyukuri. Sering sekali, kita kerap lupa berbagi, lebih sering lagi lupa bersyukur, karena yang didapat selalu terasa kurang,” katanya lagi.

Lanjut dia, keteladanan ini pula sepatutnya jadi sumber inspirasi.

” Semoga di hari perayaan paskah ini menjadi awal berakhirnya wabah Covid-19 dan kita semua bisa menang,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: