Home » News » Politik & Pemerintahan » Kelompok 8 Sepakat Tempati Hangar Baru
Rental Mobil Murah di Manado

Kelompok 8 Sepakat Tempati Hangar Baru

Hangar baru yang disediakan Pemkot manado, surat pernyataan pedagang kelompok 8 siap berkoperatif.

Manado. – Setelah ditertibkanya lapak pedagang barito kelompok empat belas jumat (7/7), yang sempat diawali penolakan, dilakukan PD Pasar Kota Manado guna penataan pasar. saptu (8/7/17) rencanaya akan dilanjutkan penertiban lapak pedagang barito kelompok delapan.

Tak dieksekusi, pedagang berkomitment tunjang program penataan pasar yang lebih baik, Kelompok delapan sepakat tempati hangar baru yang disediakan PD Pasar Kota Manado. dengan suka rela berkemas membongkar kios baritonya dari tempat yang tak seharusnya.

Bermetraikan enam ribu Kelompok Delapan membubukan tandatangan, menandakan siap bekerja sama dengan PD Pasar kota manado dalam menata pasar lebih baik, dengan menempati hangar baru yang disedikan untuk pedangang barito ( bawang rica tomat).

Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado Hendra Zoenardji saat ditemui mengatakan “Pedagang kelompok delapan ini sudah datang ke kantor siang tadi. Mereka berkomitmen membongkar sendiri lapaknya sore ini. Kita berikan waktu hingga pukul 18.00 Wita,” jelasnya

Menurutnya, selama ini pihak PD Pasar selalu mengutamakan cara persuasif dan tetap menghormati pedagang.
“Bagi pedagang yang kooperatif, dan berkomitmen, kita hormati,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar, Fery Keintjem, SE, Ak dikonfirmasi melalui via telephon mengakui telah menyetujui permohonan Kelompok delapan.

“Tadi saya di informasikan oleh Direktur Umum, dan saya menyetujui permohonan mereka. Informasi yang saya dengar, Kelompok delapan sudah membongkar lapak jualannya sendiri,” jelas Keintjem.

Selanjutnya, Keintjem mengatakan akan terus melakukan pembenahan dan penataan di pasar Bersehati dan pasar tradisional lainnya.

“Hari Senin nanti kita terus lakukan penataan. Pemkot Manado sudah menyediakan tempat berjualan yang representatif di pasar Bersehati. Jadi yang berjualan di tempat yang tidak semestinya, akan kita tertibkan,” tutupnya.



banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: