Home » News » Feature » Kejurda Muaythai Manado Sore Ini Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Kejurda Muaythai Manado Sore Ini Digelar

img-20161124-wa0015

Manado. – Pengurus Muaythai Indonesia Kota Manado bakal menyelenggarakan Kejuaran Daerah (Kejurda) Muaythai. Hal ini dikatakan Ketua Muaythai Indonesia Kota Manado Arthur Rahasia. “Kejurda Muaythai ini bakal memperebutkan piala Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan akan digelar 24-26 November di Atrium Manado Town Square,’ kata Rahasia yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Menurut Rahasia, tujuan kejuarda ini untuk mempersiapkan atlit-atlit Muaythai Kota Manado dalam mengikuti Liga Nasional VI di Makassar serta PON Remaja di Bandung pada bulan desember nanti. “dalam kejurda ini nantinya akan dipertandingkan 59 kelas dengan prioritas kelas kadet dan pemula,” tutur Rahasia.

Ia mengatakan, untuk lebih meningkatkan kualitas pertandingan pihak panitia penyelenggara bakal mendapatkan wasit nasional untuk memimpin jalanya pertandingan. “Sekitar 10 wasit nasional akan didatangkan dalam kejurda kali ini,” tukasnya.

Ditambahkan pula, persiapan telah memasuki tahap akhir dan sejumlah peserta telah menyatakan kesiapan untuk mengikuti iven perdana di Sulut ini.

“Sudah banyak peserta yang telah memastikan berpartisipasi dalam Kejurda Muaythai Walikota Manado Cup, tapi kepastian jumlah peserta akan diketahui setelah rapat teknis,” tukas Rahasia. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: