Home » News » Straigh News » Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Cup, siap Di Gelar.!
Rental Mobil Murah di Manado

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Cup, siap Di Gelar.!


Manado. – Sederat Petinju Sulut, pernah menghiasi Sasana Olah Raga Indonesia, Sebut saja ! Adrianus Tarore, Herry Makawimbang,Bonix Saweho,sekian nama petinju yang pernah mengharumkan nama bumi nyiur melambai.

Tanpa melupakan sejarah prestasi Petinju Sulawesi Utara tersebut, untuk menjadi penghasil Atlit Tinju Nasional, para pemerhati Tinju Sulawesi Utara yaitu Wakapolda Sulut Jhony Asadoma,Walikota Manado Vicky Lumentut,Ketua KONI Manado Hengky Kawalo,Pengurus Pertina Reno Bangkang,serta Benny Parasan.

Sepakat untuk memajukan Olah Raga Tinju di Sulut khususnya Manado.dan mengelar Pertandingan Tinju Amatir memperebutkan Piala Walikota Manado 25 – 30 September 2017 nanti, yang berlokasi di bilangan jalan bolevard “Taman Berkat” Kota Manado.

Fery Keintjem yang di beri mandat sebagai Ketua Panitia, mengatakan Kejuaran Tinju Amatir ini diikuti oleh 86 atlet Tinju dari 14 Provinsi diluar Sulut, 129 atlet daerah (Kabupaten/Kota) diluar Manado, dan sekira 100 an lebih atlet dari Kota Manado yang tersebar pada 11 Sasana Tinju yang ada di Kota Manado.

Diperkirakan akan ada sebanyak 350 atlet termasuk pelatih dan official akan turut meramaikan kejuaraan tinju ini, yang terbagi atas 5 Kategori dan terdiri atas 45 kelas.

Sedangkan untuk wasit dan juri sebanyak 17 orang yang berlisensi nasional yang terdiri dari 10 wasit nasional dari sulut , 3 wasit nasional dari Ternate ,1 wasit nasional dari Makassar ,dan 3 Wasit Nasional dari Sangihe”,Ujarnya.

“Segala persiapan terus dimatangkan, mulai dari penjemputan kontingen,penginapan,tempat latihan dan segala hal yang terkait dengan kegiatan ini ,baik teknis maupun non teknis.

Begitu juga dengan penginapan, telah disiapkan fasilitas kamar di SPN Karombasan. kami juga menyiapkan transportasi untuk setiap kontingen dari dan ke tempat latihan atau pertandingan”,Ujar Keintjem.

Kegiatan yang akan diawali dengan penimbangan berat badan yang akan dilaksanakan, Senin 18:00 Wita (25/9/17) pagi kemudian dilanjutkan dengan technical Meeting dan diakhiri dengan drawing (pengundian).

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: