Home » News » Politik & Pemerintahan » Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”
Rental Mobil Murah di Manado

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTAPenggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat di desa benar-benar dapat merasakan manfaat dana desa yang sudah di programkan pemerintah pusat. Pemerintah ingin melihat ada perubahan kesejahteraan yang nyata pada masyarakat di pedesaan.

“Peningkatan kesejahteraan rakyat di pedesaan adalah menjadi bagian penting Program nawacita Bapak Presiden Jokowi, Karena itu program yang sudah baik ini harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” dengan salah salah satu ungkapan Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Djenri A Keintjem, SH, MH (DAK) saat melakukan sosialisasi Undang-Undang Nomor 4 tentang tahun 2014, Sabtu (5/8) lalu,   Kegiatan mengisi masa reses dan menyerap aspirasi masyarakat ini dilakanakan di Kauneran, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.

Di hadapan para Hukum Tua, Camat dan tokoh-tokoh masyarakat, Keintjem yang juga mantan Anggota DPRD Sulut ini mengingatkan agar aparat desa harus berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan. Apalagi saat ini banyak penyimpangan di daerah lain.   “Hati hati jangan sampai terpeleset akhirnya masuk penjara, karena pahami benar undang-undang dan pengelolaannya, pelaporan dan pembukuan juga harus baik,’ jelas DAK di dampingi tim asistensi Novita Umboh, MH.      (Doni)
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: