Home » News » Straigh News » Kecelakaan Hebat Terjadi Di Tanawangko
Rental Mobil Murah di Manado

Kecelakaan Hebat Terjadi Di Tanawangko

IMG-20160301-WA0012

Minahasa – KECELAKAAN di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri Kabupaten MINAHASA, sekitar jam 12.00 Selasa siang tadi (1/3).

Tronton sarat muatan Gula Pasir dari Pabrik Gula Gorontalo, Gilas pengendara motor hingga meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan penumpangnya satu putus  kaki kiri, dilarikan ke Rumah sakit Malalayang.  Sopir Kendaraan Tronton sempat menyelamatkan diri dengan melompat dari Kendaraan.

Dan diketahui telah melapor di kantor Polsek Tombariri Kecamatan Tombariri Kabupaten MINAHASA. Menurut kernet Mobil Tronton mulanya pada saat Jalan mulai menurun Sopir memberi tahu kepada Kernet/kenek mobil bocor rem kamu lompat cari batu Untuk hangi/pengganjal Roda atau bola mobil.

Tapi karena jalan menurun tajam kendaraan makin cepat larinya masih dapat di kedalikan oleh sang sopir masih dapat mengedalikan Kendaraan.

Tiba tiba ada motor menyalib di sebelah kanan Sopir berteriak awas mobil bocor rem,  sang pengendara motor malah mengerem motornya karena bingung atas teriakan sopir, sehingga terjadi tabrakan.

Mobil tidak dapat dikendalikan lagi sehingga menyeret koban Sekitar 50 meter, mobil menabrak tebing sehingga mobil tronton sarat dengan gula Pasir terbalik menimpa Korban sang pengendara motor. Motor ringsek gula terhambur di jalan raya sehingga mengakibatka kemacetan yang luarbiasa panjangnya.

Untuk itu pengendara motor dan mobil hati hati lah dalam mengendara Kendaraan agar terhindar dari kecelakaan, ujar Kapolda Sulut.

IMG-20160301-WA0015

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: