Home » News » Straigh News » Kecelakaan Beruntun Mengakibatkan Kemacetan Di Ruas Jalan Manado – Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

Kecelakaan Beruntun Mengakibatkan Kemacetan Di Ruas Jalan Manado – Tomohon

tabrakan 2SEPUTAR SULUT.Manado – Kembali lagi kecelakaan beruntun terjadi di daerah Manado, tepatnya di depan SMP Hati Kudus Manado yang melibatkan 1 mobil pertamina dan sekitar 8 mobil serta motor.

Kecelakaan ini terjadi dini hari Senin (21/9) sekitar pukul 12.30 wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja menimbulkan korban luka – luka dan kemacetan yang sangat parah. Terlihat beberapa anggota personil Kepolisian dan TNI turun langsung di TKP.

Atas informasi dari beberapa warga sekitar yang menyaksikan tragedi ini mengatakan bahwa kejadian ini bermula saat mobil tanki minyak pertamina yang berisikan bensin sebanyak 24.000 liter, remnya blong dan menabrak sebuah truk bermuatan balok kayu yang akhirnya membuat truk tersebut oleng sampai kemudian menabrak beberapa mobil pribadi milik warga serta motor sehingga membuat kemacetan yang sangat parah. Terlihat pula beberapa warga yang membantu personil kepolisian untuk mengevakuasi korban dan juga balok kayu yang memenuhi jalan. Untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, arus lalu lintas dari arah Pineleng ke SPN Karombasan Manado dialihkan melewati SMPN 4 Karombasan Manado. Sedang lalulintas yang dari arah berlawanan di alihkan melewati Kelurahan Batu Kota ke Winangun. (JL)

tabrakan5tabrakan 1tabrakan 4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: