Home » News » Press Release » Kebersaman Adalah Kunci Dalam Membangun
Rental Mobil Murah di Manado

Kebersaman Adalah Kunci Dalam Membangun

Wagub Sulut Djouhari Kansil Saat Meresmikan Pastori Tiga dan Aula seba guna Jemaat GMIM Pniel Tuna WonasaWakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, MPd menyatakan kebersamaan adalah kunci dalam membangun. Hal tersebut disampaikan Wagub dalam acara Peresmian Pastori Tiga dan Aula seba guna Jemaat GMIM Pniel Tuna Wonasa yang dirangkaikan pula dengan pembukaan lomba masamper dan orkes memperebutkan piala Wakil Gubernur Sulut yang digelar Jumat, 31 Oktober 2014.

Banyak suka dan duka dalam pembangunan gedung ini, saya berharap jemaat mampu merawat serta menjaga dengan baik gedung ini karena pemeliharaan susah, jaga gedung ini agar tetap indah sebagai tempat pembinaan dari warga jemaat. Melalui gedung ini banyak yg bisa dilakukan.

Wagub bersyukur gedung serbaguna yang dibangun jemaat ini dengan mendapatkan bantuan dari pemprov dalam hal ini Departemen Agama, Bank Sulut dan selesai di bangun, Gedung ini menambah semangat dalam menunjang pelayanan bagi jemaat. Kansil mengharapkan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dapat mengatur dengan baik penggunaan gedung ini. Pertumbuhan iman jemaat Tuna semakin tangguh, berbartisipasi membangun kota Manado dan Sulut dalam mendukung masyarakat ekonomi asean (MEA) tahun depan.

Wagub berharap Tempat ini dimanfaatkan untuk membina generasi muda, bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang positif. Sehingga boleh bersaing dimasa akan datang, di gedung serba guna ini bisa juga membina segala macam keterampilan kaum muda gereja.
Untuk lomba masamper dan orkes wagub menyampaikan kegiatan diarahkan guna menunjang sektor pariwisata, untuk lebih mengenalkan industri pariwisata Sulut. Keunikan musik bambu kian dikenal kanca nasional berkat kegiatan yang digelar warga Nusa Utara minggu lalu di Jakarta.

Malalui kegiatan seperti ini Budaya daerah mempererat Sulut dan Tingkatkan kebersamaan melestarikan budaya daerah. Lomba masamper dan orkes se Sulut ini diikuti oleh peserta 19 grup masamper putra, 14 grup masamper putri dan 11 grup orkes. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ibu Meike Kansil Tatengkeng, Asisten pemerintahan dan Kesra Drs J Palandung, Msi, Karo Pemerintahan dan Humas Dra. Lynda Watania,MM,Msi (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: