Home » News » Straigh News » Kebakaran Kembali Landa Mapanget
Rental Mobil Murah di Manado

Kebakaran Kembali Landa Mapanget

img-20161018-wa0001

Manado. – Kembali jago merah berhasil malahap satu rumah beserta barang berharga di Kecamatan Mapanget senin (17/10/16) Api menghanguskan Rumah Keluarga Montolalu Nelwan.

 

Api yang mulai melahap rumah berkisar jam 10.30 pagi langsung meluluhlantakan satu rumah yang diperkirakan menelan kerugian hingga mencapai ratusan juta.

 

Menurut informasi yang di rangkum Seputarsulut.com sampai saat ini penyebab kebakaran satu rumah tersebut karena percikan api arus pendek,yang terjadi berawal dari korsleting pada salah satu tiang listrik yang ada di depan rumah.

img-20161018-wa0002

Dalam insiden tersebut Dinas Kebakaran Pemerintah Kota Manado bertindak cepat dalam menurunkan armadanya,terlihat enam unit Mobil kebakaran diturunkan untuk mengatasi api yang mulai menjalar.

 

Sementara itu menurut Kapolsek Mapanget AKBP Herman Sulung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,seluruh isi rumah hangus terbakar dan tidak ada yang dapat diselamatkan.

 

Menurutnya api merangsek masuk sangat cepat hingga merambat dengan bantuan tiupan angin yang kencang hingga tak menyulitkan untuk melahap satu rumah tersebut. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dinsos Manado beri Pelatihan Praktek Kerja buat Ratusan Anak Terlantar

Manado. – belajar, bermain serta menerima kasih sayang orang tua adalah Hak dari Anak – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: