Home » News » Straigh News » Kawanua Jabotabek Diundang Sosialisasi Manado Fiesta 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Kawanua Jabotabek Diundang Sosialisasi Manado Fiesta 2018

JAKARTA – Kota Manado semakin menggeliat, berproses menjadi salah satu destinasi wisata favorit di tanah air.

Setelah di gelar tahun 2017 lalu, kini iven bertajuk Manado Fiesta kembali siap gelar di Kota Manado mulai 31 Agustus sampai 9 September 2018.

Rangkaian kegiatan Manado Fiesta akan di awali dari Jakarta, Minggu 1 Juli 2018, di Kampus IBM ASMI Pulomas.

Pemerintah Kota Manado menyadari kemajuan pariwisata Kota Manado tidak bisa dilepaskan dari kontribusi warga Kawanua yang ada di Jabodetabek.

Alasan itulah yang membuat Manado Fiesta 2018 di awali dari Jakarta dengan mengundang warga Sulawesi Utara yang kini berdiaspora di wilayah Jabodetabek.

Di guyur Hujan Walikota Manado G S VickLumentut bersama Istri Rektor Unima Prof Paula Runtuwene terlihat gembira di atas bendi di Manado Fiesta 2017 lalu

“Kami ingin Iven Manado Fiesta yang bertajuk Diversity in Harmoni menjadi iven bersama warga Kawanua Jabodetabek. Walau digelar di Manado tapi warga Kawanua Jabodetabek juga merasa sehati bahwa ini adalah milik bersama untuk kemajuan Sulawesi Utara, lebih khusus Kota Manado, “jelas Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Lumentut mengatakan Manado Fiesta adalah calender of iven pariwisata Kota Manado, di dukung Kementerian Pariwisata juga pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Di tengah peningkatan tingkat kunjungan turis manca negara, pemerintah Kota Manado masih ada banyak hal yang harus di benahi dan dibangun.

Infrastruktur, kalender of iven menjadi perhatian serius. Hal penting lainnya adalah terus membangun mindset pariwisata di semua kalangan.

Penyelenggaraan sosialisasi Manado Fiesta terhadap warga Kawanua mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

“Brand Diversity in Harmony untuk Manado Fiesta saya kira sudah tepat, karena Manado adalah kota paling toleran di Indonesia. Bukan hanya berdasarkan penilaian pemerintah pusat, tapi sejak lama toleransi memang sudah membudaya di kalangan warga Kota Manado, “ujar Max Wilar tokoh Sulawesi di Jakarta.

Dukungan senada juga datang dari Ketua DPP Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946, Jeffrey Rawis. Bagi jurnalis senior ini. Potensi luar biasa yang di miliki kota Manado sudah seharusnya dimaksimalkan.

“Manado, Sulawesi Utara punya kekayaan alam dan berbagai potensi luar biasa. Karena itu kreativitas walikota Manado untuk memaksimalkan itu perlu di apresiasi. Orang luar Sulut aja begitu perhatian, apalagi orang Sulut sendiri, marijo torang ka Manado bekeng sukses Manado Fiesta, “tandas Rawis. (drl)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bawaslu Manado Dilantik Bersama 513 Kota/Kabupaten Se-Indonesia

MANADO – Bertempat di ruang Birawa Gedung Bidakara Menteng Jakarta, Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: