Home » News » Hukum & Kriminal » Kasus Lahan Calon Bandara Sitaro Memiliki Tersangka
Rental Mobil Murah di Manado

Kasus Lahan Calon Bandara Sitaro Memiliki Tersangka

Jacksen Timban, SH

SITARO – Rencana Pembangunan bandara Sitaro berpolemik.  Diindikasikan terjadi pelanggaran hukum, maka beberapa pejabat pemkab Sitaro telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut  pemilik lahan Hengky Halim melalui kuasa hukumnya Jacksen Timban , SH, setelah lewat penyidikkan dari Polda Sulut, maka sudah ditetapkan tersangka atas kasus ini.

Menurut Jacksen pihak pemerintah Kabupaten Sitaro telah melakukan pelanggaran hukum dengan menguasai tanpa hak, tanah calon lahan Bandara tanpa izin dari pemilik lahan.

Saat ini kasusnya sedang berposes di Kejaksaan Tinggi Sulut dan akan segera dilimpahkan ke Pengadilan.  Untuk itu pihak pengacara mengharapkan kasus ini segera ditindak lanjuti agar tidak semakin bermasalah, apalagi banyak pemilik lahan yang dirugikan.

Pihak kuasa hukum juga telah berkonsultasi dengan Mabes Polri , Kejaksaan Agung, Komisi Kejaksaan dan Ombusment RI.

Tanah Calon Bandara Yang Bermasalah Sedang Dikerjakan
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polres Minsel Ciduk Pelaku Cabul

MINSEL -Kasus cabul terjadi di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpan, korban yang dialami, sebut saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: