Home » News » Hukum & Kriminal » Kapolres Minsel, “Hujan…TTDJ !!!”
Rental Mobil Murah di Manado

Kapolres Minsel, “Hujan…TTDJ !!!”

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi,

MINSEL-Banyak peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal (laka tunggal) yang terjadi disebabkan faktor jalan licin akibat curah hujan tinggi di bulan Desember belakangan ini menjadi atensi khusus jajaran Polres Minahasa Selatan.

 

Saat di temui pada acara penandatangan MoU Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba siang tadi, Senin (11/12/17), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menghimbau kepada segenap pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor agar menjaga kewaspadaan serta lebih hati-hati dalam beraktifitas pada kondisi cuaca penghujan.

“Pengemudi dan pengendara diminta untuk lebih hati-hati, perhatikan kecepatan kendaraan saat hujan serta kelengkapan kondisi kendaraan saat hendak melakukan perjalanan,” imbuhnya.

Seperti kejadian di wilayah Polsek Tenga, 2 (dua) kendaraan mengalami laka tunggal terperosok masuk ke dalam selokan akibat hilang kontrol dan ini disebabkan kondisi jalan yang licin kendaraan Avanza yang berplat nomor DD 1489 MH, TKP di Desa Sapa dan kendaraan truck DN 8450 GA, TKP perkebunan Kayuwale.

Agar menjaga konsentrasi mengendarai kendaraan,hal kecepatan juga pemeriksaan lebih maksimal keamanan dan kenyamanan kendaaraan sebelum melakukan aktifitas,jelas Kapolres.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polres Minsel Ciduk Pasutri Asusila

Minsel,seputarsulut.com-Perbuatan cabul kembali merebak terjadi di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Sepasangan suami istri (Pasutri) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: