Home » News » Hukum & Kriminal » Kapolres Minsel, “Anggota Pungli, Segera Mutasi Ke Ujung Dunia”
Rental Mobil Murah di Manado

Kapolres Minsel, “Anggota Pungli, Segera Mutasi Ke Ujung Dunia”


MINSEL -Perhatian yang di di tujukan pada seluruh anggota Polres Minsel tentang masalah pungutan liar (pungli), Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK. Dihadapan ratusan anggota pada kesempatan commander wish, Sabtu (3/2/2018), Kapolres menekankan akan menindak tegas anggota yang terbukti melakukan pungli.

“Selaku penanggung jawab Wilayah Polres Minsel saya tegaskan kepada seluruh perwira maupun bintara serta PNS, jika terbukti melakukan aksi maupun reaksi pungli, peras-peras masyarakat, saya usulkan agar segera dimutasikan ke ujung dunia,” tegas Kapolres.

Ditambahkan pula, bahwa segala yang berbentuk pungli Kapolres tidak akan membela anggotanya yang terbukti melakukan pungli terhadap masyarakat. “Saya selaku Kapolres, tidak akan pernah membela anggota yang terbukti melakukan pungutan liar terhadap masyarakat,”tutur Kapolres.

Kapolres juga mengajak bagi seluruh personil untuk menjadi polisi yang profesional dan bermoral, melayani serta senantiasa mensyukuri setiap berkat yang diberikan oleh Tuhan. “Syukuri apa yang ada, itulah bahagia yang sesungguhnya,” imbuh Kapolres.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsus Ranger Polres Minsel Tangkap Aksi Penganiyaan

Minsel,seputarsulut.com-Akibat terlalu banyak komsumsi miras, RM alias (Rodi) 41 tahun warga Desa Kapitu Kecamatan Amurang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: