Home » News » Politik & Pemerintahan » Kapojos: Tiga Paslon Kepala Daerah Dari PDIP Sulut Telah Diusulkan, Tinggal Menunggu SK DPP

Kapojos: Tiga Paslon Kepala Daerah Dari PDIP Sulut Telah Diusulkan, Tinggal Menunggu SK DPP

Ketua Komisi III DPRD Sulut, Berty Kapojos

SULUT – Menyikapi Pilkada 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi, khususnya Sulawesi utara ada Tiga pasangan bakal calon kepala daerah dari PDI Perjuangan yakni Kota Bitung, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan dikabarkan telah diusulkan ke Dewan Pimpinan pusat (DPP).

Hal tersebut pun dibenarkan politisi PDIP Berty Kapojos  yang menyebut bahwa untuk Kota Bitung nama  pasangan Maurits Mantiri-Hengkie Honandar, Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Lotulung dan Minahasa Selatan Frangky Wongkar-Pdt. Petra Jani Rambang.

“ketiga pasangan tersebut tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) DPP yang ditandatangani ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang juga presiden RI ke – 5,” jelas Ketua Komisi III DPRD Sulut, rabu (18/3/2020).

Kapojos juga menyebut bahwa Sebagai kader Partai dirinya mendukung serta optimis ketiga pasangan tersebut bisa merebut kursi nomor satu di daerahnya masing-masing termasuk pasangan calon Gubernur Olly-Steven (OD-SK).

“Sebagai kader partai tentunya kami ingin memenangkan pasangan tersebut, tetapi ini bukan hanya asal ngomong. Kami memiliki dukungan data-data di 7 kabupaten/kota sebagai pimpinan dewan dari PDIP. Berarti jumlah anggota legislative  itu kan dilihat dari banyaknya anggota DPRD, dan itu adalah kepercayaan rakyat. Kami sangat yakin kepercayaan rakyat melalui anggota legislatif akan mendongkrak suara untuk kemenangan sebagai  calon Bupati, Walikota  bahkan tentunya  Gubernur Sulawesi Utara Olly-Steven untuk dua periode,” jelas Kapojos.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: