Home » News » Straigh News » Kantor Lurah Tumumpa 1 Manado Diresmikan Sekot Usulu
Rental Mobil Murah di Manado

Kantor Lurah Tumumpa 1 Manado Diresmikan Sekot Usulu

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO – Kembali pemerintah Manado ketambahan gedung baru.  Pemerintah  Kota (Pemkot) Manado terus melengkapi berbagai fasilitas sarana dan prasarana kantor termasuk kantor kelurahan. Salah satunya kantor Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, yang diresmikan penggunaannya oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Rabu (17/05) siang tadi.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Pengresmian Kantor Lurah Tumumpa Satu ditandai dengan pembukaan selubung papan nama serta peninjauan ruangan yang dilakukan Plt Sekda Usulu didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Micler CS Lakat SH MH, Camat Tuminting Danny Kumajas SSos dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengatakan kantor lurah bukan hanya sebuah bangunan kantor yang menandakan kehadiran Pemkot Manado, namun lebih dari itu sebagai sarana pertemuan pemerintah dan masyarakat.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Disini, lurah dan rekan-rekan Aparatur Sipil Negara beserta para kepala lingkungan melakukan tugasnya melayani masyarakat. Di kantor ini pula, kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di tingkat kelurahan dapat dilaksanakan, dan dengan begitu menjadi pusat pertemuan warga,” ujar Walikota GSVL, seperti dikutip Sekda Usulu.

Dengan adanya pembangunan kantor Lurah Tumumpa Satu yang menyedot dana kurang lebih Rp 1 Miliar ini, Walikota GSVL berharap masyarakat dan pemerintah akan saling bersinergi dalam upaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Saya berharap bahwa masyarakat beserta pemerintah dapat bergandengan tangan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Tumumpa Satu pada khususnya dan Kota Manado pada umumnya,” tandas Walikota dua periode itu.

Olehnya, Walikota GSVL meminta semua pihak agar menjaga serta merawat fasilitas kantor lurah yang dibangun pemerintah. Mulai dari kebersihan termasuk kerapian kantor untuk meningkatkan kenyamanan kerja. “Saya titipkan pesan, rawat dan jagalah kantor ini sebaik-baiknya. Berikan contoh yang baik tentang kebersihan dengan menjaga kondisi kantor dan halaman yang bersih. Kebersihan dan kerapian kantor niscaya meningkatkan kenyamanan, baik masyarakat yang berkunjung maupun aparat kelurahan yang nota bene berkantor disini,” pungkasnya, seraya menambahkan kenyamanan kerja berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan dan keterlibatan masyarakat membangun Kota Manado.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: