Home » News » Press Release » Kansil: PKB di Tuntut Mendewasakan Iman Jemaat
Rental Mobil Murah di Manado

Kansil: PKB di Tuntut Mendewasakan Iman Jemaat

Menurut Djouhari Kansil PKB di Tuntut Mendewasakan Iman JemaatWakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd menegaskan, membangun daerah dan jemaat, prilaku pria kaum bapa harus dewasa iman. Hal tersebut ditegaskan Kansil saat perayaan HUT ke-52 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM di Wilayah Minawerot, Tumaluntung Kabupaten Minut, Jumat (17/10) kemarin. “Melalui momen ini kekompakan PKB dalam menyatukan derap langkah sehingga kedewasaan dan kematangan iman jemaat dapat tercipta dan prilaku P/KB GMIM yang senantiasa bersekutu dan melayani”, tegas Ketua P/KB Jemaat Pniel Tuna Wawonasa sembari menyebutkan kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian P/KB GMIM dalam mengevaluasi sejauh mana perjalanan karya dan pelayanan P/KB GMIM dalam rangka mewujudkan kualitas iman Jemaat, sehingga secara bersama-sama dapat membangun jemaat yang mandiri dan dewasa iman serta kokoh dalam persatuan.

Karena kebersamaan dan persatuan jemaat merupakan wujud dari kematangan iman sebagai umat kristiani. Dengan kebersamaan dan keesaan, kita yakini bahwa misi gereja untuk menyampaikan kabar baik kepada semua orang akan dapat dilaksanakan dalam kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai, tandas Penasehat P/KB Sinode GMIM.

Sementara itu Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Penatua Ir Stevanus Ban Liow menandaskan, Wagub Djouhari Kansil siap-siap untuk menjadi Gubernur Sulut Apabila Jokowi/Kalla dilantik menjadi Presiden dan Wapres akan memilih Sinyo Sarundajang menjadi salah satu Menteri dalam struktur Kabinet Koalisi Indonesia Hebat waktu dekat ini.

P/KB GMIM siap mendukung Kansil yang juga merupakan penasehat PKB Sinode GMIM. Liow juga mengatakan bahwa sebagai gereja P/KB GMIM menggumuli kesiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Tahun 2015, walaupun segudang peluang telah diberikan pemerintah yang dipimpin Sarundajang-Kansil, namun demikian SDM GMIM harus dipersiapkan secara matang, ujarnya (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: