Home » News » Press Release » Kansil Lantik 212 Pejabat Eselon III dan IV
Rental Mobil Murah di Manado

Kansil Lantik 212 Pejabat Eselon III dan IV

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kansil Melantik 212 Pejabat Eselon III dan IVMinggu terakhir di bulan September tahun 2014, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kembali melakukan pergantian dan memberikan promosi jabatan kepada para PNS dilingkup pemprov Sulut. Apabila pada minggu sebelumnya hanya melibatkan empat pejabat Eselon III, kali ini mutasi dan promosi jabatan melibatkan 212 pejabat baik Eselon III dan Eselon IV dengan perincian 70 Pejabat Eselon III dan 112 Pejabat Eselon IV.

Dalam sambutannya Wagub Dr. Djouhari Kansil mengharapkan agar supaya para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja/pelayanan kepada publik mengingat laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (LAKIP) mendapat nilai B dari pemerintah pusat.

Tak lupa Kansil mengingatkan para pejabat yang dipercaya untuk mengelola keuangan, supaya dapat secepat mungkin beradaptasi ditempat kerja yang baru dan bisa melakukan berbagai terobosan dalam setiap proses kerja yang tentunya mengacu pada berbagai ketentuan yang ada, tandas mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun para pejabat Eselon III yang dilantik hari ini diantaranya Kabag Pemerintahan Biro Pemerintahan dan Humas Drs. Lucky Taju, MSi saat ini dieprcayakan mengemban tugas yang baru yaitu Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara menggantikan Drs Yahya Rondonuwu MSi. Sedangkan Rondonuwu sendiri untuk saat ini dipercayakan sebagai Kabid Jaringan Informasi dan Keswai BKD Sulut. Adapun beberapa pejabat yang mengalami pergantian posisi adalah kepala UPTD Wilayah Satu Manado Dipenda Sulut dari Drs Benny Kalonta kepada Drs Ocvi Leke yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Wilayah Tiga Bitung, sedangkan Kalonta kini dipercayakan sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut. Sedangkan Sespri Wagub Billy Kereh, SIP, MSi mendapatkan promosi sebagai Kasub Pendidikan pada Sekretariat Korpri Sulut.

Saat memimpin pelantikan di ruang Huyula kantor Gubernur, hari ini Senin 29 September 2014, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, MPd turut didampingi oleh Sekprov Sulut Ir. Siswa R. Mokodongan serta para pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: