Home » News » Press Release » Kansil Hadiri Deklarasi Gerakan DJP Bersih di Tangan Kita
Rental Mobil Murah di Manado

Kansil Hadiri Deklarasi Gerakan DJP Bersih di Tangan Kita

Kansil Saat Membawakan Sambutan Deklarasi Gerakan DJP Bersih di Tangan Kita
Kansil Saat Membawakan Sambutan Deklarasi Gerakan DJP Bersih di Tangan Kita | Foto: Humas Prov Sulut

Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd  mengajak aparatur perpajakan Ditjen Pajak Suluttengo dan Malut  senantiasa mampu memberikan pencerahan kepada para wajib pajak yang merupakan aspek yang sangat penting sebagai urat nadi dalam proses pembangunan. Ajakan Wagub disampaikan pada acara deklarasi gerakan “DJP Bersih di Tangan Kita.

Kegiatan yang digelar Kanwil Ditjen Pajak Sulutenggo dan Malut di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Jumat 9 Mei 2014 kemarin turut dihadiri Dirjen Pajak Hasan Fuad Rahmani, Ketua Komisi XI DPR-RI Olly Dondokambey, Kakanwil DJP Sulutenggo dan Malut Estu Yoga serta Unsur Forkopimda Sulut itu ditandai dengan pemberian penghargaan kepada para pengusaha sebagai pembayar pajak terbesar di daerah ini.
Janji dan tekat yang saudara ikrarkan tadi, kiranya tidak hanya seremonial belaka tapi benar-benar dapat diaplikasikan dalam tugas dan pekerjaannya sehari-hari, untuk menjadikan DJP sebagai satu institusi yang bebas dari praktek korupsi, jelas Kansil sembari menyebutkan sebaliknya dengan adanya deklarasi ini saudara akan memiliki semangat dan motivasi baru    sebagai punggawa penerimaan negara dari sektor pajak, tandas Kansil (Humas Prov Sulut)
banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: