Home » News » Press Release » Kansil Buka Pekan Olahraga Pendidikan
Rental Mobil Murah di Manado

Kansil Buka Pekan Olahraga Pendidikan

Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, membuka Pekan Olahraga Pendidikan dan Kejuaraan Antar Satuan PendidikanRabu 16 September 2014 bertempat di lapangan olahraga KONI Sario Manado, Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, membuka Pekan Olahraga Pendidikan dan Kejuaraan Antar Satuan Pendidikan. Kegiatan ini dilakasanakan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang Ke-XXXI sekaligus turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Kansil, kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dalam berbagai aktifitas gerak di alam terbuka serta menumbuh kembangkan sikap sportif, jujur, disiplin bertangungjawab, bisa bekerjasama dengan siswa serta meningkatkan pemberdayaan dan pembudayaan olahraga dilingkungan sekolah, ujar mantan Kadis Diknas Sulut.

Kegiatan yang diikuti oleh siswa SD dan SMP tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga B Mononutu SH, Kepala Dinas Sosial Drs. Star Wowor, Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulut Asiano G. Kawatu SE MSi, Sekretaris Dewan Drs. Jhon Palandung serta Direktur RSJ Ratumbuisang dr Jemmy Lampus (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Dimulai”

MANADO –¬† Peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan, Walikota GSVL Ingatkan kontraktor agar bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: