Home » News » Press Release » Kansil Ajak Pengusaha Hotel ikut Sukseskan Iven WCRC
Rental Mobil Murah di Manado

Kansil Ajak Pengusaha Hotel ikut Sukseskan Iven WCRC

Wagub Saat Memimpin Rapat Pelaksanaan Iven Internasional World Coral Reef Conference - WCRC
Wagub Saat Memimpin Rapat Pelaksanaan Iven Internasional World Coral Reef Conference |               Foto: Humas Prov Sulut

Pelaksanaan Iven Internasional World Coral Reef Conference (WCRC) yang akan berlangsung di Provinsi Sulut 14-17 Mei 2014, tinggal tiga bulan. Pemerintah Provinsi Sulut terus melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait guna suksesnya iven ini, salah satunya dengan para pengusaha perhotelan di daerah ini. Pertemuan yang dipimpin Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Ronald Sorongan MSi dan Sekretaris Disbudpar Darwin Muchin di ruang Ex WOC, hari ini Selasa 12 Februari 2014.

Kansil mengatakan, World Coral Reef Conference (WCRC) atau konferensi terumbuh karang dunia, merupakan tindak lanjut dari iven International World Ocean Conference (WOC) dan CTI-Summit yang telah berlangsung sukses lima tahun lalu di daerah ini. Karena itu untuk lancarnya kegiatan ini, diharapkan para pengusaha hotel ikut terlibat didalamnya.

Mengingat ada ribuan peserta yang merupakan pakar dan pengusaha dibidang kelautan yang berasal dari seratus negara akan hadir, maka tentunya penyiapan akomodasi hotel menjadi bagian penting, ujar Kansil sembari menyebutkan, kiranya tarif hotel di Manado dapat dipertimbangkan untuk tidak dinaikkan selama berlangsungnya iven ini. Disamping menyiapkan menu makan dan musik yang bernuansa daerah.

Apa lagi iven internasional ini merupakan ide dan gagasan brilian dari Gubernur Sulut untuk bisa berlangsung di daerah ini. Karena itu Kansil berharap pihak pengelolah hotel di Manado dapat membuat leaflet, bener atau baliho serta brosur objek wisata di Sulawesi Utara, sehingga akan mempermudah bagi peserta berkunjungan di objek-objek wisata di daerah ini. Sebelumnya Kadis Ronald Sorongan telah menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan iven internasional ini dengan lima agenda utama (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: