Home » News » Politik & Pemerintahan » Kani Sah Anggota DPRD Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Kani Sah Anggota DPRD Minsel

Minsel,seputarsulut.com–Rapat Paripurna yang di pimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Pengganti Antar Waktu (PAW) tepatnya di gedung DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, kamis (07/02/2019).

Agenda Rapat Paripurna tersebut, sekaligus melantik Drs Constantine D R Kani SH, dari partai Hanura mengantikan Billy J Regar S.Sos juga adalah anggota DPRD dari Partai Hanura.

Pada kesempatan itu pula Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Dalam sambutannya, mengatakan setiap proses perjalanan demokrasi tentunya memiliki komitmen serta aturan undang-undang yang berlaku sehingga mempunyai wakil rakyat untuk dapat mengisi kekosongan kursi wakil rakyat dari Partai Hanura melalui ketambahan lagi kursi Perggantian Antar Waktu (PAW).

“ Saya selaku Ketua DPRD beserta anggota, mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas kepada Drs. Constantin D R Kani, SH, beserta keluarga (Kani Hutabarat).” ujar Ibu Nini sapaan akrabnya.

Ucapan terima kasih dilayangkan kepada kepada Billy J Regar, S.Sos, yang sudah mengabdi bersama rekan anggota DPRD Minsel, selama bertugas menunjukan solidaritas kebersamaan dalam membawa aspiratif rakyat yang sungguh sangat membanggakan,” Saya selaku ketua, dan wakil ketua, beserta anggota DPRD, mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Minsel yang pada masa baktinya menjadi wakil rakyat, berjasa melaksanakan tugas sebagai amanah undang-undang untuk memperjuangkan aspirasi,” terang Tumbuan.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan motivasi kepada mantan anggota DPRD Minsel Billy J Regar S Sos yang sudah mengabdi dan memberi diri sebagai anggota Dewan Minsel.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE mengucapkan terima kasih kepada Billy J Regar, telah melaksanakan tugas dan pengabdian di gedung DPRD ini, dapat memberikan respon pada masyarakat maupun pemerintah. Telah menjalankan tugas sebaik-baiknya, ” jelas Ibunda Adrian Joppy Paruntu (AJP) Calon Legislatif DPR RI.

Sekaligus Bupati memberikan ucapan selamat kepada Drs Constantine D. R. Kani SH, telah dilantik menjadi anggota Dewan Minsel. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PENYERAHAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN ANGARAN 2018 KE BPK BUPATI CEP : YAKIN KEMBALI RAIH OPINI WTP KETIGA KALI

Minsel,seputarsulut.com-Hasil laporan keuangan tahun anggaran 2018, langsung diserahkan oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: