Home » News » Headline » Kandidat Pilkada 2015 GMIM Diutus BPMS
Rental Mobil Murah di Manado

Kandidat Pilkada 2015 GMIM Diutus BPMS

Pengutusan Pilkada GMIM

 

Sebagaimana hasil penetapan KPU di Kabupaten/ Kota dan Provinsi, maka mayoritas kandidat Pilkada adalah anggota jemaat GMIM. Untuk itu Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin (7/9) sore di Aula Kantor Sinode GMIM di Tomohon, menggelar ibadah pengutusan kepada para kandidat atau Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah dari GMIM yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember. Ibadah pengutusan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul Mteol. Dalam Ibadah pengutusan itu, Pdt Sumakul mengajak para kandidat untuk berkompetisi dengan baik dengan menghindari hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan.
Untuk para kandidat, khusus calon dari GMIM, Pdt Sumakul berharap supaya menghadapi Pilkada ini minta tuntunan Roh Kudus bekerja di masing-masing calon yang diutus termasuk para pendukungnya. Termasuk minta agar Pilkada ini berjalan baik, aman dan damai. “Karena yang pasti, menang dan kalah harus bisa diterima dengan tabah dan iklas, karena semuanya itu adalah rancangan dan kehendak Tuhan,” tukas Pdt Sumakul. Ibadah ini menghadirkan para calon Gubernur dan wakil, Bupati dan wakil serta Walikota dan wakilnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: