Home » News » Straigh News » Kampanye Pilkada Sulut Dimulai
Rental Mobil Murah di Manado

Kampanye Pilkada Sulut Dimulai

deklarasi kampanye damai
Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Sulut

 

SEPUTAR SULUT.Manado – Rangkaian Kampanye Pilkada sah dimulai dengan diawali deklarasi kampanye damai. Pelepasan burung merpati oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, KPU dan Bawaslu merupakan salah-satu prosesi kegiatan Kampanye Damai mengawali tahapan kampanye pasangan calon. Kampanye Damai yang digelar KPU Sulut, Kamis (27/8/2015), dimulai pukul 15.00 WITA, dipusatkan di Lapangan Megamas, Manado.
Selain Komisioner KPU, Bawaslu, pasangan calon dan tim kampanye pasangan calon, Kampanye Damai ini juga dihadiri Sekprov Siswa Rachmat Mokodongan, Tokoh Agama serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). Kegaiatan ini memotivasi seluruh peserta untuk mengadakan kampanye damai di seluruh tahapan pilkada.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jems Tuuk Serap Aspirasi 3 Titik Di Dumoga, Ini Sejumlah Keluhan Warga

  SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: