Home » News » Headline » Kak Moody, ” 2016 Tahun Peningkatan Disiplin Remaja GMIM”
Rental Mobil Murah di Manado

Kak Moody, ” 2016 Tahun Peningkatan Disiplin Remaja GMIM”

hprg modi
Pnt. Ir Moody Rondonuwu, MT Ketua KPRS GMIM

 

Minut – Bertempat dilapangan tepi jalan SBY Kalawat Minut diadakan pembukaan HPRG 2016 dan HUT KPRS Ke 26 , Sabtu 30 Januari 2016. Ibadah pembukaan dimulai tepat jam 09.00 WITa yang diawali dengan parade puji pujian dilanjutkan dengan ucapan selamat datang sekaligus laporan pelaksanaan kegiatan oleh ketua panitia Bapak. Stendy Rondonuwu.

Kemudian ibadah liturgis dipimpin ketua BPMS Pdt. DR.HWB Sumakul dengan mengambil pembacaan Alkitab di Amsal 23: 19-23. Pendeta memotivasi bagi remaja dan pembina remaja untuk hidup berhikmat dan bijak dalam menghadapi tantangan global. Mulai melatih diri sejak usia remaja dan membekali diri dengan pengetahuan dan ketrampilan agar mampu berkompetesi serta berdaya saing.

Ketua KPRS Pnt Moody Rondonuwu dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada ribuan pembina dan remaja se -GMIM yang hadir tepat waktu, bukti bahwa ada peningkatan kedisiplinan dan jumlah kehadiran ditahun 2016. Kalau ini terus kita lakukan maka dengan pembinaan remaja yg berkualitas disertai disiplin yang tinggi maka saya yakin masa depan remaja GMIM cerah cemerlang dan pasti mampu berdaya saing dengan daerah lsin bahkan negara lainnya.

Karena itu tahun 2016 ini kita canangkan sebagai tahun peningkatan budaya disiplin remaja GMIM. mulai dari aras sinodal wilayah sampai pada remaja-remaja di aras jemaat se GMIM. Mari kita budayakan disiplin beribadah, disiplin berdoa dan mmbaca Alkitab, disiplin belajar dan bersekolah, disiplin dalam administrasi dan pengeloloaan keuangan.

Sebelum sambutan dilaksakan pemasangan lilin HUT ke 26 KPRS oleh ketua KPRS dan ketua BPMS disaksikan undangan dan ribuan mata peserta HPRG. Sambutan lainnya oleh gubernur Sulut yang diwakili karo organisasi dan kepegawaian Bapak Farly Kotambunan, SE.

Dalam dalam ibadah yang dikemas kreatif juga di utus tim yuri lomba yg dipimpin khadim ketua BPMS. Acara diakhiri dengan ucapan terimakasih oleh ketua BPMW Kalawat 1 Pdt. Recky Puirih Sth dilanjutkan degan jamuan makang siang ditenda yang telah disediakan panitia.

Ketua panitia, kak Stendy mengungkapkan syukur, karena suksesnya HPRG 2016. Sukses kompetisi, sukses prestasi dan sukses penyelenggara. Menuritnya ter erjadi peningkatan jumlah peserta dan jemaat se GMIM yang ikut kegiatan lomba HPRG . Kira-kira setiap lomba naik menjadi 100% sampai 150%. Secara kualitas juga bertambah sehingga termasuk mulai merata.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: