Home » News » Headline » Kado tahun baru “PLN”
Rental Mobil Murah di Manado

Kado tahun baru “PLN”

FB_IMG_1453178968405SEPUTAR SULUT.Manado – pemadaman listrik yang terjadi selama 24 jam lebih di Sulut sudah sangat membuat warga kecewa dengan pelayanan PLN, ironisnya kapal pembangkit listrik asal Turki akan beroperasi pada 23 Januari 2016,yang katanya akan mengatasi masalah kekurangan daya.

Penyebab utama pemadaman listrik karena adanya gangguan katanya kepada wartawan kemarin. Dan diminta menjamin tak ada lagi pemadaman listrik, Nababan mengatakan, kami tidak bisa menjamin listrik akan normal kembali.

Nababan kembali menjelaskan penyebab pemadaman listrik yang terjadi sejak Sabtu pekan lalu,dikarnakan mengalami ganguan suplai listrik disisi transmisi sehingga menyebabkan system kelistrikan operasi terpisah,

Lanjut GM PT PLN Suluttenggo berjanji siap mundur, dan persoalan listrik di Sulut akan teratasi dan juga menyampaikan permohonan maaf atas kejadian gangguan listrik pada sistem interkoneksi 150 kV Sulut dan Gorontalo (isolated) yang sampai saat ini upaya pemulihan suplai listrik pada sistem kelistrikan terus dilakukan secara bertahap.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: