Home » News » Politik & Pemerintahan » Kadishub Sofian Peringati Perusak Rambu Lalu lintas

Kadishub Sofian Peringati Perusak Rambu Lalu lintas

Manado – Sering terjadinya pengrusakan secara sengaja dilakukan oknum tak bertanggungjawab atas fasilitas yang disediakan pemerintah, terutama di bidang perhubungan darat (Lalu Lintas), membuat Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado, M. Sofyan, angkat bicara. Menurutnya kemajuan Kota Manado harus ditunjang masyarakat.

Kadishub Sofyan menyampaikan sejumlah action plan yang akan dan telah dilakukan Dinas Perhubungan Manado. Satu hal yang cukup menjadi perhatiannya ditengah usaha meningkatkan pelayanan di bidang perhubungan, adalah mengingatkan, mengajak dan menghimbau warga Kota Manado untuk berpartisipasi dalam memelihara fasilitas publik yang disediakan Dinas Perhubungan Manado.

“Kita sejak Serah Terima Jabatan sudah mulai start dengan kecepatan kerja maksimal, dimana saya memberdayakan dan mengaktifkan semua sumber daya yang ada di Dinas Perhubungan Manado saat ini.

untuk dibidang pemasangan rambu-rambu Lalu Lintas baik yang sudah terpasang sebelumnya maupun yang akan dipasang, saya mengajak, memohon dan menghimbau masyarakat untuk ikut menjaganya, bahwa inilah aset publik yang bertujuan membantu masyarakat, terutama para pengguna jalan tentunya, kiranya rambu-rambu Lalu Lintas yang terpasang jangan ,’’ tutur Sofyan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: