Home » News » Politik & Pemerintahan » Kadis Tandirerung Tinjau Dermaga Pelabuhan Manado

Kadis Tandirerung Tinjau Dermaga Pelabuhan Manado

Manado.- Dalam upaya mencegah terjadinya hal -hal yang tidak di inginkan bagi wisatawan yang melakukan perjalanan ke Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen, Dinas Perhubungan Kota Manado terus melakukan pemantauan dan peningkatan pengawasan bagi setiap perahu yang mangkal di dermaga Kalimas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado Michael Tandirerung menjelaskan pemeriksaan dan pengawasan terhadap perahu pengangkut wisatawan yang ada di Kalimas selama ini masih memenuhi standar keselamatan.

“Kami mengawasi sekaligus memeriksa dengan seksama setiap perahu baik pengangkut wisatawan maupun masyarakat umum yang akan pergi ke Pulau,” jelasnya.

Di tambahkan, setiap perahu telah menyiapkan alat-alat keselamatan dan setiap hari para petugas melakukan pemeriksaan,dan jika di temukan ada kelalaian kepada pemilik kami berikan pembinaan dan teguran.

“Bagi perahu yang tidak menyiapkan alat keselamatan bagi penumpang,akan di berikan teguran dan pembinaan,supaya tidak lagi melakukan hal-hal yang melanggar, karena mengancam keselamatan manusia,” ujar Kadishub Tandirerung seraya menjelaskan pihaknya tetap berkoordianasi dengan KSOP,untuk menindak bagi pemilik perahu yang membandel dan hanya mencari keuntungan tanpa memikirkan keselamatan penumpang.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: