Home » News » Straigh News » Kadis Lumowa, “Roling Kepsek Tunggu Evaluasi”
Rental Mobil Murah di Manado

Kadis Lumowa, “Roling Kepsek Tunggu Evaluasi”

IMG-20170203-WA0024
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deysie Lumowa.

Manado. – Angin tak sedap mulai menghantui Kepala – kepala Sekola Dasar SD maupun SMP  di manado, hingga membuat para kepsek ini mulai tak tenang dalam melakukan proses belajar mengajar.

“Isu rolling kepsek” kian mulai mengemuka di kalangan para Kepala sekolah SD.hal ini langsung ditangapai oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deysie Lumowa.

Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan belum berencana melakukan rolling kepala sekolah baik SD maupun SMP.

Deysie Lumowa menambahkan, kinerja kepala sekolah terus dikaji oleh pihaknya sebelum roling dilaksanakan.“Belum ada rencana rolling, saya masih harus mengkaji kinerja kepala sekolah yang ada,” ujar Lumowa baru-baru ini.

Apalagi lanjutnya, terkait rolling tentu harus sepengetahuan dan persetujuan dari pimpinan dalam hal ini walikota dan wakil walikota Manado. “Kalau memang nanti ada rolling, tentu harus dilaporkan dulu ke pak walikota dan wakil walikota,” tegasnya

Lebih lanjut, dia mengingatkan kepala sekolah baik SD dan SMP se-kota Manado untuk tidak perlu mengkhawatirkan persoalan rolling dan terus meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan di kota Manado. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Mendagri, Manado Fiesta 2017 Diapresiasi

MANADO –  Laporkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 Walikota GSVL Temui Mendagri di Jakarta.  Demi suksesnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: