Home » News » Straigh News » Kabupaten Mitra Siap Lelang Jabatan
Rental Mobil Murah di Manado

Kabupaten Mitra Siap Lelang Jabatan

BERTY SANDAG
Kepala Badan BPKSDM Mitra Berty Sandag SE

MITRA– Saat ini, di Pemkab Mitra ada sembilan jabatan yang kepalanya berstatus Pelaksana tugas (Plt).  Untuk itu   Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BPKSDM)  telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai oleh Sekda Mitra Ir Farry Liwe. BKPSDM Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada 27 Maret 2017 akan melakukan lelang jabatan di sejumlah perangkat daerah  yang kepalanya masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

 

“Jadi setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN maka BPKSDM akan umumkan jabatan yang akang dilelang,” ujar Sandag.

“Nantinya Pansel akan hadirkan lima penguji, dua dari intern dan tiga eksternal di antaranya dua akademisi satu profesional dan dua asesor dari Unima,” jelas Sandag.

Kepala Badan BPKSDM Mitra Berty Sandag SE menjelaskan, setelah mendapatkan SK Bupati,  dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)  untuk mendapatkan rekomendasi.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: