Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Kabupaten MITRA Kejar WTP
Rental Mobil Murah di Manado

Kabupaten MITRA Kejar WTP

ADVETORIAL

Ketum Pengprov IMI Sulut, James Sumendap
Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, SH

Ratahan – Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi perhatian serius Bupati James Sumendap, SH.  Bupati Tegaskan Perangkat Daerah Kooperatif ,  Pejabat Tak Kooperatif (Akan) Dinonaktifkan.

Terkait pemeriksaan terperinci auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Mitra, Sumendap dengan tegas meminta agar Perangkat Daerah bersikap kooperatif.

“Sajikan Laporan Pertanggung Jawaban secara akurat berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintah kepada Tim Pemeriksa BPK. Penuhi semua Dokumen yang diminta mereka (BPK, Red),” kata Sumendap.

Selanjutnya ditegaskan Bupati, dirinya tidak akan kompromi dengan Pejabat yang tidak Proaktif terhadap pemeriksaan yang sementara dilakukan BPK.

“Tolong perhatikan baik-baik, Pejabat yang tidak proaktif terkait pemeriksaan dari BPK ini, akan saya nonaktifkan dari Jabatan,” tegas Bupati di hadapan Seluruh Kepala Perangkat Daerah saat mengikuti entry meeting dengan BPK RI Perwakilan Sulut, di ruang Rapat Badan Keuangan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (7/04)  lalu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Letakkan Batu Pertama Puskesmas Paniki, Walikota, “Jangan Terjadi Kasus Debora Di Manado !!”

MANADO –  Letakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Paniki Bawah, Walikota GSVL Ingatkan Kasus Bayi Debora …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: