Home » News » Straigh News » KABAR DUKA! Ayah Angkat Joune Ganda Meninggal Dunia
Rental Mobil Murah di Manado

KABAR DUKA! Ayah Angkat Joune Ganda Meninggal Dunia

SULUT – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Joune Ganda dan istri Rizya Ganda Davega Pasalnya Selasa (22/10/2019) pukul 13:58 wib bapak, eyang kakung, eyang buyut kami tercinta Sunarto Harjosuwarno bin Suparman yang notabene ayah asuh Joune Ganda menghembuskan nafas terakhir pada usia 86 tahun.

Menurut JG, dirinya sangat terpukul dengan kepergian ayah tercinta.

“Beliau sangat berjasa dalam hidup dan karir saya. Saya sangat meresa kehilangan, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan menerima segala amal baik yang pernah dilakukan ayah tercinta,” ujarnya.

Joune pun menjelaskan, saat ini jenazah yang juga mertua dari Menseskab itu, jenazahnya sudah disemayamkan di rumah De Latinos, Centro Havana, M 6 no 7 BSD. Kemudian akan diberangkatkan dari rumah Rabu (23/10/2019) pukul 10.00 wib selanjutnya akan dimakamkan di San Diego Hill pukul 11.00 wib.

“Terima kasih atas ucapan bela sungkawa untuk saya dan keluarga besar, Tuhan memberkati,” ujarnya

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Hebat..!! Murid SMA Sulut Raih Juara Dunia Karate

SULUT- Prestasi luar biasa  diraih dua siswa asal Manado Dino Henry Tutu dan Youone Isabela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: