Home » News » Politik & Pemerintahan » Kaban Liny Seriusi Tapal Batas
Rental Mobil Murah di Manado

Kaban Liny Seriusi Tapal Batas

Manado – Bapelitbang bekerjasama dengan Bagian Pemerintahan dan Humas Kota Manado mengelar rapat bersama Pada Selasa (11/04) bertempat di Ruang Inovasi Big Data.

Kegiatan guna membahas permasalahan batas antar kelurahan, dan batas kelurahan dan kecamatan dengan kabupaten Minahasa dan Minahasa Utara.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado, Perwakilan Dinas PUPR, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas, Perwakilan kecamatan se-Kota Manado, Perwakilan Kotaku Manado, dan Perwakilan Big Data Kota Manado.

Dalam rapat tersebut Kaban Liny (Kepala Bapelitbang Kota Manado, Dr. Liny Tambajong) mengatakan agar para camat untuk dapat menseriusi permasalahan tapal batas wilayah.

“Permasalahan batas harus diselesaikan dulu ditingkat kecamatan baru diputuskan ditingkat kota, mohon para camat yang ada konflik mengenai batas antar kelurahannya sendiri dan batas antar kabupaten menseriusi hal ini” Tukasnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cyprus A Tatali: Kader Partai Golkar Jangan Jadi Pelacur Politik

Jakarta – (14/9/2019)Tokoh dan kader senior Kosgoro 1957 Cyprus A Tatali mengingatkan kader-kader Partai Golkar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: