Home » News » Headline » Jurani Rurubua dan Melki Pangemanan Anggota DPRD Teladan 2019 Versi FPP
Rental Mobil Murah di Manado

Jurani Rurubua dan Melki Pangemanan Anggota DPRD Teladan 2019 Versi FPP

Melki Pangemanan dan Jurani Rurubua

MANADO – Dua legislator dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Pangemanan dan Jurani Rurubua berhasil menyabet penghargaan sebagai anggota DPRD Teladan tahun 2019 versi Forum Pemantau Parlemen (FPP).

Pemberian penghargaan digelar bersamaan dengan diskusi publik bertajuk Wakil Rakyat, Wakil Parpol atau Wakil Siapa di Cafe Sombar 77 Manado, Jumat (20/12/2019).

“Penentuan legislator teladan dan paling berdedikasi 2019 diputuskan setelah mendengar perwakilan FPP di semua kabupaten dan kota. Hasilnya Melki yang terbaik di DPRD Provinsi dan Jurani ditingkatan Kabupaten/Kota,” kata Wakil Ketua FPP Sony Undap.

Ia menyebut sejumlah kriteria atau parameter sehingga FPP memilih kedua legislator dari partai besutan Ketum Grace Natalie itu sebagai wakil rakyat teladan.

“Kami perhatikan absensi atau kehadiran di kantor, keaktifan di legislatif, kekritisan di setiap pembahasan, terobosan yang dilakukan, hubungan dengan konstituen atau masyarakat dan paling utama apakah perjuangan dan karyanya itu memberi dampak yang positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Jurani sendiri tak menyangka akan mendapatkan perhatian dan penghargaan dari FPP atas kinerjanya yang belum sampai 1 tahun di DPRD Manado.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Yang saya lakukan hanya tupoksi sebagai anggota dewan sesuai sumpah jabatan saat pelantikan lalu. Selebihnya hanya hati nurani yang bekerja. Saya tak pernah berpikir mendapatkan penghargaan, yang saya lakukan hanya bekerja dengan tulus untuk masyarakat,” katanya. (Auddy Manoppo).

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Surat Edaran BPMS GMIM: Hari Minggu Jemaat Ibadah di Rumah

  MANADO – Bukan hanya pemerintah daerah yang turun tangan dalam mengatasi masalah pandemi virus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: