Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Jumat, Workshop Kesenian PKB GMIM Di PNIEL Liwutung
Rental Mobil Murah di Manado

Jumat, Workshop Kesenian PKB GMIM Di PNIEL Liwutung

15940932_1184787471629026_4787326325100351594_n
MITRA, SeputarSulut.com – Puluhan peserta yang terdiri dari praktisi musik, pemerhati musik, dan anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM utusan jemaat, Jumat (12-13/05/2017), akan memadati Gereja Pniel Liwutung wilayah Pasan Kabupaten Mitra, tuan rumah workshop kesenian dan coaching clinic yang diprakarsai P/KB Sinode GMIM (SG).
Workshop kesenian adalah kegiatan terpadu Kompelka& BIPRA SG bersama Bidang APP SG sebagaimana Keputusan SMST Ke-29 GMIM di Wilayah Bunaken lalu.
Ketua panitia pelaksana, Pnt Vocke Ompi menyatakan kesiapan mereka untuk melaksanakan Workshop Kesenian di Jemaat Pniel Liwutung Wilayah Pasan.
“Tentunya kami sudah siap. Tempat pelaksanaan, akomodasi dan penunjang kegiatan lainnya sudah dipersiapkan secara matang,” jelas Ompi yang juga anggota DPRD Kabupaten Mitra.
Lanjut Ompi, kami sebagai tuan rumah tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini. Untuk itu, kami telah bekerja dan menyiapkan semuanya dengan maksimal.
“Kami akan menyambut baik para pembicara dan peserta yang akan mengikuti kegiatan workshop,” jelasnya.
Kegiatan workshop dan coaching clinic ini merupakan salah satu hajatan sinodal PKB GMIM di tahun 2017, selain HAPSA dan HUT Ke-55 P/KB.
Untuk pembicara nantinya akan disiapkan oleh komisi P/KB sinode. dan kegiatan ini sendiri rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Mitra, James Sumendap selaku ketua pengarah panitia.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Bawaslu Bisa Batalkan Calon Kepala Daerah Yang Melanggar Aturan

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menggelar sosialisasi pemilih partisipatif menyongsong Pilkada 2018. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: