Home » News » Headline » Jumat Besok, Seluruh Pegawai Pemprov Bersih-Bersih Lokasi Pameran
Rental Mobil Murah di Manado

Jumat Besok, Seluruh Pegawai Pemprov Bersih-Bersih Lokasi Pameran

Gubernur dan Wagub Saat Meninjau Lokasi Pameran Pembangunan di KayuwatuDalam rangka mensukseskan HUT Emas Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 12 September 2014 besok sekitar pukul Pukul 06:00 Wita, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan melaksanakan kerja bakti di lokasi pameran pembangunan di Kayuwatu Manado.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, MPd saat bertemu dengan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lokasi pameran pembangun Kayuwatu Manado, Rabu 10 September 2014 kemarin yang turut dihadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto

Menurut Kansil mengatakan, hal tersebut untuk menindaklanjuti petunjuk langsung dari Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang setelah selesai melakukan peninjauan di lokasi pameran, Rabu kemarin. Oleh karena itu dihimbau kepada semua Kepala SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut untuk dapat mengajak seluruh pegawai dengan membawa peralatan kerja bakti yang akan diawali apel bersama kemudian sesudah itu baru dilanjutkan dengan kerja bakti bersama mulai dari pintu lokasi pameran hingga ke stand masing-masing SKPD.

Sedangkan untuk sembilan kepala Biro mendapat tugas untuk membersihkan stand panitia yang berada di samping panggung utama. Paling lambat hari Sabtu semua persiapan lokasi pameran dan stand sudah bersih, ujar Wagub. Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulut mengharapkan agar supaya seluruh pegawai dapat mengambil bagian saat kerja bakti Jumat besok dikarenakan pembukaan pameran pembangunan sudah akan akan berlangsung mulai pekan depan, Selasa 16 September 2014.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: